Cara Menghilangkan Jerawat Dengan Madu

Cara Menghilangkan Jerawat Dengan Madu

Apakah selama ini Anda memiliki masalah jerawat dan sudah mencoba berbagai macam cara namun belum juga berhasil? Kali ini Anda mencoba menghilangkan jerawat menggunakan bahan alami madu yang dikombinasikan dengan beberapa bahan lain sehigga dapat memberikan hasil yang lebih maksimal.

Selain baik untuk kesehatan, manfaat madu juga ampuh dalam mengatasi jerawat. Seperti yang dikutip dari vemale.com, bahan alami madu dapat menyejukkan kulit meradang karena jerawat. Hal ini dapat terjadi karena madu dapat membunuh bakteri penyebab jerawat. Selain itu, madu juga dapat menghilangkan noda bekas jerawat sehingga wajah kembali bersih dan sehat.

Cara Menghilangkan Jerawat Dengan Madu


Cara Menghilangkan Jerawat Dengan Madu

Dengan menambahkan bahan lain seperti yogurt dan tea tree oil, Anda dapat mengaplikasikannya menjadi masker pada wajah. Namun Anda juga dapat menggunakan madu murni tanpa campuran bahan lain untuk dibuat masker.

Cara memakainya, bersihkan wajah Anda menggunakan pembersih wajah dan air hangat. Setelah itu pakai masker yang terbuat dari madu murni tanpa campuran bahan apapun. Ratakan pada seluruh permukaan wajah dan diamkan kurang lebih selama 10 menit. Setelah itu bersihkan dengan air hangat.

Jika Anda ingin menggunakan campuran bahan lain, maka campurkan yogurt dan madu dengan perbandingan jumlah bahan yang sama. Selain bagus untuk kesehatan kulit wajah, yogurt juga dapat membantu proses eksfoliasi atau proses pengelupasan kulit secara alami. Setelah itu jangan lupa tambahkan tiga tetes tea tree oil.

Namun jika Anda memiliki jenis kulit wajah yang sensitif, maka dapat mengganti yogurt dengan bahan lain seperti air mawar. Selamat mencoba!







share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Thelma P. Guerra, Published at 01.56 and have