Manfaat Madu Untuk Kulit Berkilau

Manfaat Madu Untuk Kulit Berkilau

Manfaat madu untuk kulit berkilau berikut ini bisa Anda coba dirumah agar penampilan Anda lebih menarik. Manfaat madu tidak hanya untuk kesehatan dan mengatasi berbagai macam penyakit saja. Namun Anda juga bisa mengambil manfaat yang terkandung dari madu untuk merawat kulit agar lebih cantik dan cerah.

Tidak heran jika banyak produk kecantikan yang memakai bahan dasar utaman dari madu. Karena madu memang berkhasiat dan sangat bagus untuk kulit. Namun jika Anda ingin mengambil manfaat madu secara langsung dan alami, bisa melakukan perawatan berikut ini seperti yang dikutip dari vemale.com.

Manfaat Madu Untuk Kulit Berkilau


Manfaat Madu Untuk Kulit Berkilau



Madu dapat melembabkan, melembutkan dan membuat kulit berkilau. Caranya, ambil sebotol madu dan bawa saat mandi. Kemudian oleskan madu tersebut ke kulit dan tepuk-tepuk menggunakan kedua tangan sampai mengering. Saat Anda melakukan hal tersebut, akan membuat madu lengket pada kulit Anda. Setelah itu basuh bekas madu yang lengket tersebut sampai bersih. 

Denga melakukan hal tesebut secara rutin akan membuat kulit Anda semakin cerah dan berkilau. Madu tidak hanya untuk kecantikan saja, namun bisa kita manfaatkan untuk kesehatan. Salah satunya kita bisa mengambil manfaat madu untuk mencegah diare agar tubuh kita lebih sehat dan bugar. Semoga manfaat madu untuk kulit berkilau diatas bermanfaat.







share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Thelma P. Guerra, Published at 23.32 and have