Manfaat Madu Untuk Ibu Hamil

Manfaat Madu Untuk Ibu Hamil

Manfaat madu untuk untuk ibu hamil berikut ini merupakan salah satu manfaat madu untuk kesehatan khusunya bagi kaum hawa yang sedang mengandung buah hati. Madu memang terkenal sangat bagus bagi ibu yang sedang hamil, karena dari sebuah penelitian menyebutkan bahwa madu sangat baik untuk menguatkan janin yang lemah juga dapat menambah stamina bagi ibu saat sedang mengandung.

Madu sebagai salah satu bahan alami yang sangat berkhasiat memang sudah lama dipercaya dapat menyembuhkan berbagai macam penyakit. Tidak hanya dalam dunia kesehatan saja, madu juga sering digunakan dalam dunia kecantikan terutama untuk perawatn kulit agar lebih segar, bersih, putih dan lebih cerah.

Manfaat Madu Untuk Ibu Hamil


Manfaat Madu Untuk Ibu Hamil

Selain untuk ibu hamil, madu juga sangat baik untuk perkembangan bayi Anda. Setelah melahirkan, jangan sampai berhenti untuk menggunakan madu sebagai bahan alami untuk membantu kesehatan Anda dan balita. Madu dapat membantu perkembangan otak bayi. Karena otak bayi selalu berkembang sampai usia bayi lima tahun. Dengan mengkonsumsi madu, dapat membantu memberikan nutrisi dan dapat meningkatkan IQ dan EQ pada bayi.

Setelah bayi tumbuh lagi menjadi anak-anak, lagi-lagi madu memberikan manfaat yang sangat besar. Yaitu dapat meningkatkan nafsu makan karena madu mengandung unsur lengkap vitamin B. Hal tersebut menyebabkan seorang anak menjadi lebih enerjik, ceria, sehat dan gembira, selain itu juga melindungi dari berbagai macam penyakit. 

Dengan berbagai macam manfaat dan khasiat madu yang berlimpah, tidak heran jika madu menjadi pilihan yang sangat bagus untuk mempertahankan kesehatan tubuh kita. Dalam dunia kecantikan, manfaat madu untuk mencegah penuaan dini juga menjadi banyak pilihan bagi wanita agar terlihat lebih waet muda. Tertarik untuk mencoba manfaat madu untuk untuk ibu hamil?







share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Thelma P. Guerra, Published at 19.48 and have