Manfaat Madu Untuk Diet Agar Lebih Langsing

Manfaat Madu Untuk Diet Agar Lebih Langsing

Manfaat madu ternyata salah satunya dapat kita gunakan untuk diet. Memang banyak cara menguruskan badan dengan berbagai cara, mulai dari olahraga sampai dengan meminum obat-obatan pelangsng yang terkadang justru membahayakan kesehatan kita. Dari berbagai macam cara tersebut, salah satu yang paling aman adalah menurunkan berat badan dengan diet menggunakan madu. Karena madu merupakan bahan alami dan sudah tidak diragukan lagi manfaat dan khasiatnya untuk kesehatan maupun untuk kecantikan.

Setiap wanita pasti beromba-lomba untuk mendapatkan wajah cantik dan langsing dengan mendatangi pusat-pusat kecantikan ataupun klinik agar keinginannya tersebut dapat terwujud. Namun tak selamanya apa yang kita inginkan dapat terpenuhi. Bahkan terkadang kita menghabiskan uang, waktu dan tenaga yang tidak sedikit hanya untuk sebuah kata cantik dan langsing. Nah jika Anda memiliki masalah kegemukan, maka bisa menggunakan dengan madu sebagai salah satu bahan alami untuk diet. Penasaran bagaimana cara menggunakannya? Simak ulasan berikut ini seperti yang dikutip dari okezone.com.

Manfaat Madu Untuk Diet


Manfaat Madu Untuk Diet

Madu memang memiliki rasa yang manis, namun madu dapat kita gunakan untuk menurunkan berat badan dan melangsingkan tubuh. Caranya cukup  mudah dan sederhana, cukup tambahkan dua sendok teh madu pada segelas air hangat, kemudian tambahkan perasan setengah jeruk nipis dan konsumsi minuman ini setelah Anda bangun pagi. Kombinasi kedua bahan ini dapat membantu mengatasi sembelit dan membuat proses penurunan berat badan lebih cepat.

Denan menggunakan bahan alami, relatif lebih aman dan yang pasti menyehatkan untuk tubuh kita. Jadi kalau ada yang murah dan mudah mengapa harus memakai cara yang mahal? Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.








share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Thelma P. Guerra, Published at 20.24 and have