Manfaat Madu Untuk Memutihkan Kulit Secara Alami

Manfaat Madu Untuk Memutihkan Kulit Secara Alami

Manfaat madu untuk memutihkan kulit berikut ini bisa menjadi solusi alternatif untuk mendapatkan kulit putih berseri dan sehat secara alami. Setiap wanita pasti menginginkan kulit yang putih karena trend kecantikan wanita Asia adalah memiliki kulit yang putih dan bersih. Sudah menjadi hal yang umum jika banyak wanita berlomba-lomba untuk mendapatkan kulit putih, mulai dari perawatan mahal sampai melakukan hal-hal yang ekstrem. 

Namun tidak ada salahnya Anda mencoba cara yang lebih alami dan lebih aman untuk mendapatkan kulit yang lebih putih dan bersih yaitu dengan menggunakan madu. Anda dapat melakukan perawatan di rumah sendiri dan tentu saja dengan biaya yang relatif murah meriah. Sehingga Anda tidak perlu menghabiskan uang dan waktu untuk memanjakan diri di salon atau pusat perawatan kecantikan.

Manfaat Madu Untuk Memutihkan Kulit


Manfaat Madu Untuk Memutihkan Kulit

Untuk mendapatkan kulit putih menggunakan bahan alami madu, Anda dapat mencoba campuran beberapa bahan alami. Tertarik untuk mencobanya? Langsung saja simak bahan apa saja yang digunakan dan bagaimana tata cara yang harus dilakukan seperti yang dikutip dari vemale.com.

Siapkan bahan:
  • 1 buah sari jeruk lemon
  • 1 sendok makan madu
Cara membuat dan memakainya:
  • Pertama larutkan 1 sendok makan madu dengan 1 buah sari jeruk lemon diatas.
  • Kemudian aplikasikan sebagai masker pada kulit wajah dan bagian tubuh lainnya
  • Diamkan kurang lebih selama 15 menit setelah itu basuh dan bersihkan dengan air dingin
Perpaduan kedua bahan lemon dan madu dapat membuat kulit lebih sehat karena dapat mencerahkan, merawat bekas luka seperti bekas jerawat sampai menjaga kelembapan kulit. Yang harus Anda perhatikan adalah jangan sampai masker madu diatas Anda pakai saat tidur. Karena rasa manis pada madu dapat mengundang semut untuk datang, jadi sebaiknya hindari hal tersebut.

Mudah dan sangat praktis bukan? Jadi tunggu apa lagi? Selamat mencoba cara memutihkan kulit menggunakan madu secara alami dan lebih aman.







share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Thelma P. Guerra, Published at 19.28 and have