Manfaat Madu Untuk Melembabkan Kulit

Manfaat Madu Untuk Melembabkan Kulit

Manfaat madu untuk melembabkan kulit merupakan satu dari sekian banyak manfaat madu untuk kecantikan wanita Indonesia. Madu mengandung zat alami yang sangat baik untuk kulit kita, sehingga kita tidak perlu pergi ke salon hanya untuk perawatan wajah. Kita bisa menggunakan madu dirumah sehingga dapat menghemat waktu sekaligus menghemat biaya.

Wajah yang cantik memang idaman setiap wanita, namun jika kulit wajah kita kering maka akan membuat penampilan wajah semakin tidak menarik. Kita dapat melembabkannya menggunakan bahan alami yaitu menggunakan madu sehingga kulit wajah kita semakin kenyal, bersih dan segar

Manfaat Madu Untuk Melembabkan Kulit


Manfaat Madu Untuk Melembabkan Kulit

Waktu yang sangat bagus untuk memakai pelembab adalah setelah kita membilas wajah dengan air. Karena pada waktu ini kulit masih bersih dan mudah mengikat kelembaban. Tentu saja kita akan menggunakan bahan utama madu sebagai pelembab alami untuk kulit wajah kita. Tertarik untuk menggunakannya? Segera siapkan madu untuk memulai perawatan.

Caranya, ambil madu kemudian oleskan ke seluruh permukaan bagian wajah. Setelah itu tepuk-tepuk wajah Anda dengan kedua tangan sampai mengering. Setelah kering, basuhlah menggunakan air hangat.

Meskipun cara tersebut terlihat sederhana, namun cara ini mampu merangsang peredaran darah sehingga lebih lancar. Sebaiknya lakukan semua gerakan ke arah atas dan menyamping, karena jika Anda melakukan gerakan ke bawah, justru akan membuat alur wajah Anda menjadi kendur.  

Selain untuk pelembab alami, Anda juga bisa mencoba manfaat madu untuk toner kulit sebagai alterantif lain perwatan kecantikan menggunakan bahan alami. Semoga manfaat madu untuk melembabkan kulit diatas bermanfaat. Selamat mencoba!







share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Thelma P. Guerra, Published at 21.03 and have