Manfaat Madu Untuk Toner Kulit

Manfaat Madu Untuk Toner Kulit

Manfaat madu untuk toner kulit dapat membuat kulit Anda menjadi kencang, lembut dan tentu saja dapat melembabkan. Manfaat madu memang beraneka ragam, sejak dahulu madu sudah digunakan untuk kesehatan. Namun di era modern sekarang ini, madu banyak dimanfaatkan dalam dunia kecantikan. Banyak produk kecantikan yang memakai madu sebagai bahan dasar kosmetik.

Dengan menggunakan bahan madu, Anda bisa menciptakan produk seperti spa hanya dari dalam rumah. Madu memang bahan yang memiliki kandungan yang bermanfaat, seperti enzyme bermanfaat, vitamin dan mineral yang bagus untuk kecantikan kulit wanita.

Manfaat Madu Untuk Toner Kulit


Manfaat Madu Untuk Toner Kulit

Untuk membuat tooner dari bahan madu sangatlah mudah. Kita dapat memadukan madu dengan bahan lain yaitu jeruk nipis yang banyak terdapat disekitar kita. Tidak usah berlama-lama langsung saja berikut ini cara yang bisa Anda gunakan seperti yang dikutip dari vemale.com

Bahan:
  • 1 sendok makan madu
  • 1 buah kulit jeruk nipis
Cara membuatnya:
  • Campurkan 1 buah kulit jeruk dan satu sendok makan madu kemudian blender sampai halus. 
  • Setelah itu, gosokan perlahan campuran madu dan kulit jeruk nipis tersebut ke wajah kemudian diamkan kurang lebih selama 15 menit. 
  • Setelah 15 menit, kemudian basuh wajah Anda menggunakan air hangat untuk membersihkan campuran kedua bahan tadi.

Kini Anda bisa menciptakan tooner sendiri tanpa harus membelinya. Selain dapat dimanfaatkan sebagai tooner, Anda juga bisa mencoba manfaat madu untuk conditioner rambut. Jadi tunggu apalagi? Selamat mencoba manfaat madu untuk toner kulit!







share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Thelma P. Guerra, Published at 20.45 and have