Manfaat Madu Untuk Membersihkan Wajah Setiap Hari

Manfaat Madu Untuk Membersihkan Wajah Setiap Hari

Manfaat madu untuk membersihkan wajah berikut ini merupakan salah satu manfaat madu untuk kecantikan dan kesehatan kulit Anda. Kebersihan wajah merupakan hal terpenting yang harus Anda dapatkan. Karena dengan wajah yang bersih maka kulit Anda semakin sehat. Dan tentu saja wajah Anda akan terbebas dari komedo dan jerawat.

Madu merupakan bahan alami yang sudah digunakan sejak lama oleh nenek moyang sebagai bahan alami untuk kesehatan. Namun seiring dengan perkembangan teknologi, kini banyak produk kecantikan yang menggunakan madu sebagai bahan tambahan untuk kosmetik maupun untuk pembersih wajah. Anda dapat menggunakan madu untuk membersihkan wajah secara alami sehingga tidak beresiko terkena efek samping seperti penggunaan bahan kimia berbahaya.

Manfaat Madu Untuk Membersihkan Wajah


Manfaat Madu Untuk Membersihkan Wajah


Untuk menggunakan madu sebagai pembersih wajah sangatlah mudah. Hanya dengan menggunakna bahan madu dan sedikit susu bubuk maka Anda sudah dapat membersihkan wajah secara maksimal. Tertarik untuk mencobanya? Langsung saja simak ulasan berikut ini seperti yang dikutip dari vemale.com.

Persiapkan:
  • Madu 1 sendok makan
  • Sedikit susu bubuk
Cara memakainya:
  • Campurkan 1 sendok makan madu dengan sedikit susu bubuk pada telapak tangan Anda. 
  • Kemudian oleskan pada wajah Anda untuk membersihkan kotoran, debu dan sisa-sisa make up. Setelah itu basuh wajah Anda sampai bersih menggunakan air hangat.
Anda dapat melakukan cara tersebut secara rutins setiap agar wajah Anda senantiasa bersih, sehat dan segar. Anda dapat juga mencoba manfaat madu untuk scrub sebagai alternatif lain mendapatkan manfaat madu untuk kecantikan. Semoga manfaat madu untuk membersihkan wajah diatas bisa bermanfaat.







share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Thelma P. Guerra, Published at 23.57 and have