Manfaat Madu Untuk Rambut Berkilau

Manfaat Madu Untuk Rambut Berkilau

Manfaat madu untuk rambut berikut ini dapat membuat rambut Anda lebih berkilau dan indah. Manfaat madu memang sangat beraneka ragam, tidak hanya untuk menyembuhkan penyakit saja. Namun bisa dimanfaatkan untuk kecantikan seperti untuk perawatan tubuh dan wajah serta untuk perawatan rambut agar lebih sehat.

Rambut yang sehat dan berkilau merupakan impian setiap wanita. Karena rambut merupakan mahkota yang dapat membuat mereka terlihat lebih cantik dan menawan. Untuk merawat rambut agar sehat kita dapat menggunakan bahan alami seperti penggunaan madu. Dengan menggunakan bahan madu tentu saja lebih aman karena tidak mengandung bahan kimia berbahaya seperti pada produk modern yang kini banyak beredar dipasaran.

Manfaat Madu Untuk Rambut



Perawatan rambut dengan madu sangatlah mudah dan sederhana sekali. Tidak perlu ribet untuk bisa melakukan perawatan tersebut. Hanya dengan menyediakan beberapa bahan tambahan lain maka Anda bisa memanjakan rambut di rumah. Seperti yang dikutip dari vemale.com berikut ini cara yang bisa Anda coba.

Bahan :
  • Madu 1 sendok makan
  • Perasan satu jeruk nipis
  • Sedikit air hangat
Caranya :
  • Campurkan 1 sendok makan madu, perasan satu jeruk nipis, dan sedikit air hangat.
  • Kemudian bilas rambut menggunakan shampo seperti biasa, setelah itu tuangkan campuran tadi pada rambut. 
  • Setelah itu keringkan rambut dengan cara biasa. 
Mudah dan sederhana bukan? Selain untuk rambut, madu juga sangat baik untuk kecantikan kulit, diantaranya adalah manfaat madu untuk membersihkan wajah sehingga terlihat lebih bersih dan segar. Tertarik untuk mencobanya? Semoga manfaat madu untuk rambut diatas bermanfaat.







share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Thelma P. Guerra, Published at 23.51 and have